Hj. Mardiana Musa Ahmad Membuka Lomba Senam Lampung Tengah Berjaya MuDi

Ketua Perwosi Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad Membuka Lomba Senam Berjaya yang diadakan oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Lampung Tengah di Sesat Agung Nuwo Balak, Jumat 22 Desember 2023. Hadir pula dalam acara tersebut Ketua DWP Kabupaten Lampung Tengah Yulita Nirlan, Ketua Harian Perwosi Kabupaten Lampung Tengah Indah Amelia, S.E., M.M., Ketua Kormi sekaligus Ketua Pelaksana Marsha Dytha Pytaloka, S.I.P., Resmawati, S.H. yang mewakili Kapolres Lampung Tengah, Ketua PKK Kecamatan, Pengurus Perwosi Kabupaten Lampung Tengah dan peserta lomba.

Marsha Dytha Pytaloka dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta lomba yang diikuti oleh 54 grup yang masing-masing grup terdiri dari 5 peserta. Selain itu, lomba senam ini dibagi menjadi 2 kategori umur 20-35 tahun dan 35 tahun ke atas yang dilaksanakan secara bergantian. Ketua Perwosi Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada atlet-atlet wanita se-Kabupaten Lampung Tengah atas prestasi-prestasi yang telah diraih membawa nama baik Perwosi Lampung Tengah dan kepada 54 grup yang akan mengikuti lomba senam hari ini mari kita junjung tinggi sportifitas serta membawa semangat visi misi perwosi yaitu "Membentuk Wanita Indonesia yang sehat dan bugar sehingga tercipta keluarga sejahtera dan cinta olahraga".

 

 

Selain itu Hj. Mardiana Musa Ahmad berharap melalui ajang lomba yang bertepatan dengan peringatan Hari Ibu mudah-mudahan tujuan kita tercapai, tak hanya menjadi juara melainkan untuk memotivasi kaum wanita di Kabupaten Lampung Tengah. Semoga dengan mengikuti kegiatan ini akan lahir atlet-atlet senam berprestasi ditingkat Kabupaten, tingkat Provinsi dan sampai pada tingkat Nasional yang terus mengharumkan nama Perwosi untuk Kabupaten Lampung Tengah Berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: