Hj. Mardiana Musa Ahmad Membuka Kirab Drumband PDBI Kabupaten Lampung Tengah

Ketua Umum PDBI Lampung Tengah Bunda Hj. Mardiana Musa Ahmad membuka acara Kirab Drumband PDBI Kabupaten Lampung Tengah. Rabu, 23 Agustus 2023 start dari Masjid Istiqlal sampai Lapangan PU Prosida. Hadir mendampingi Bunda Hj. Mardiana Musa Ahmad, Ketua Harian PDBI Lampung Tengah Drs. A. Helmi, M.M., Sekretaris PDBI Erdalina, Wakil Pimpinan Cabang Bank Lampung R. Iwan Setiawan, Direktur Bank Syariah Rajasa Irna Puspasari beserta jajaran, Ketua Moorlife Lampung Tengah.

Ketua Harian PDBI Lampung Tengah Drs. A. Helmi, M.M. dalam laporan nya menyampaikan bahwa peserta berjumlah 23 kelompok yang terdiri dari SD, SMP, SMA/SMK dan Umum. Kegiatan ini disponsori oleh Bank BRI, Bank Eka, Bank Syariah Rajasa, Bank Lampung, PT GGPC humas Jaya. 

Ketua Umum PDBI Lampung Tengah Menyampaikan alhamdulillah pada hari ini kita dapat mengadakan kegiatan rutin PDBI Kabupaten Lampung Tengah tahun 2023, Peserta Kirab pada tahun ini semakin bertambah dan sponsornya juga bertambah yang support, Karena kegiatan PDBI selain untuk olahraga kegiatan ini juga untuk kebersamaan kita seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Tengah supaya bisa bergerak bersama-sama untuk mengisi Kemerdekaan di Kabupaten Lampung Tengah dengan karya-karya yang nyata untuk menciptakan Lampung Tengah yang Berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: