Hj. Mardiana Musa Ahmad Membuka Acara Monitoring dan Evaluasi Administrasi PKK Kecamatan Seputih Banyak

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad membuka acara Monitoring dan Evaluasi Administrasi PKK Kecamatan oleh TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2023, Bertempat di LEC Paramarta Kecamatan Seputih Banyak, Rabu 29 November 2023. Selain Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad, Ketua 2 TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Yulita Nirlan dan Pengurus TP PKK Kabupaten Lampung Tengah hadir pula Camat Seputih Banyak Elfin M. Zubair, S.E., M.M., Ketua TP PKK Kecamatan Seputih Banyak, Ketua TP PKK Kecamatan Way Seputih, Ketua TP PKK Kecamatan Seputih Mataram, Ketua TP PKK Kecamatan Bandar Mataram, Ketua TP PKK Kecamatan Seputih Raman dan peserta yang terdiri dari Sekretaris, Bendahara, Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3 dan Pokja 4 dari 5 Kecamatan di Wilayah Timur.

 

Dalam sambutannya Camat Seputih Banyak Elfin M. Zubair mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah beserta rombongan, selain itu Camat Seputih Banyak juga berterima kasih kepada seluruh jajaran dan pengurus TP PKK yang selalu memberikan pembinaan, ilmu, wawasan dan pengalaman. Masih dalam kegiatan yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad mengatakan gerakan PKK ini pula peran serta segenap lapisan masyarakat dalam pembangunan ikut digalang dan ditingkatkan sehingga diharapkan lebih merata dan berkualitas dalam memikul beban dan tanggung jawab pembangunan maupun dalam menikmati hasil pembangunan itu sendiri.

 

Melalui Kegiatan Monitoring dan Evaluasi adminitrasi PKK Kecamatan kali ini saya harapkan memiliki daya ungkit dan daya dorong dalam rangka peningkatkan kualitas program dan kegiatan PKK diwilayah Kecamatan Masing-masing. Diakhir sambutannya Hj. Mardiana Musa Ahmad mengingatkan kepada jajaran Tim Penggerak PKK Kecamatan bahwa sesuatu kegiatan program tidak hanya selesai setelah kegiatan, tetapi semua kegiatan perlu ditindak lanjuti melalui pemantauan, pembinaan serta dukungan dengan tertib adminitrasi yang baik. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: