Hj. Mardiana Musa Ahmad Membuka Acara Gerakan Pangan Murah Serentak Nasional

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan sekaligus membuka acara Gerakan Pangan Murah Serentak Nasional dalam rangka Hari Pangan Sedunia Tahun 2023 bertempat di depan Kantor Pos Gunung Sugih 16 Oktober 2023. Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana antara lain : Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Khotikultura, Jumali, S.P., M.P., Kepala Seksi Ketersediaan dan Cadangan Pangan Provinsi Lampung, Abu Mansyur, S.Sos., Camat Gunung Sugih Wagio dan Ketua TP PKK Kecamatan Gunung Sugih serta tamu undangan.

Dalam laporannya Kepala Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Hortikultura Kabupaten Lampung Tengah Jumali, S.P., M.I.P., mengatakan hari ini meperingati Hari Pangan Sedunia secara serentak mengadakan pasar murah di seluruh Indonesia dan di Lampung Tengah diadakan di Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah. Jumali,S.P., M.I.P., juga berharap dengan di selenggarakan nya kegiatan ini masyarakat Lampung Tengah dapat menjaga stabilitas harga dan pasokan pangan di Kabupaten Lampung Tengah.

 

 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan Terima Kasih Kepada Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultural Provinsi Lampung yang bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Lampung Tengah telah memperingati Hari Pangan Sedunia dan upaya pengendalian inflasi. Hj. Mardiana Musa Ahmad juga menyampaikan tugas Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah serta Stakeholder yang berkepentingan untuk menjaga ketersediaan pangan disuatu wilayah cukup, pasokan stabil dengan harga yang dapat terjangkau seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu saya harapkan Gerakan Pangan Murah ini menjadi ikhtiar kita bersama untuk mencapai tujuan di atas secara berkesinambungan. Mardiana Musa Ahmad juga berpesan kepada masyarakat dapat mengikuti dengan tertib. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: