Hj. Mardiana Musa Ahmad Hadiri Rakor Literasi dan Syukuran Atas Diraihnya Penghargaan NJDP

Bunda literasi Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri Rakor Literasi bulanan dan sekaligus syukuran atas diraihnya penghargaan Nugra Jasa Dharma Pustaloka (NJDP) Kategori Penggiat Literasi bertempat di Ruang BJW Nuwo Balak. Rabu, 1 November 2023. Sebelum pelaksanaan Rakor diawali dengan acara syukuran atas diraihnya penghargaan oleh Bunda Literasi Lampung Tengah yaitu Nugra Jasa Dharma Pustaloka yang di inisiasi Bunda Literasi Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Tengah dengan diawali pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Kadis Perpustakaan Daerah Marwin Bastari dan kepada penggiat literasi lainnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain : Ketua Dharma Wanita Persatuan dan sekaligus Ketua GOPTKI Lampung Tengah Yulita Nirlan, Kadis Kominfotik Dr. Chandra Puashati, Kadis Perpustakaan Marwin Bastari, S.Sos., Kadis Pendidikan yang diwakili Kabid PAUD dan PNF Dwi Sanjaya dan Bunda Literasi Kecamatan se-Lampung Tengah. Dalam sambutannya Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah mengajak kita semua membangun kerja sama dan berkolaborasi dengan Lembaga-lembaga dan Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Lampung Tengah, Hj. Mardiana Musa Ahmad juga mangatakan bahwa diakhir tahun 2023 ini akan mengadakan Gebyar Literasi dan Launching Buku Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah.

 

 

Di akhir sambutannya Hj. Mardiana Musa Ahmad mengucapkan syukur dan alhamdulilah ini berkat ikhtiar kita semua Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah mendapatkan Penghargaan Nugra Jasa Dharma Pustaloka dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, ini hasil dari kita bekerja sama dan berkolaborasi dengan baik, saya harap dengan diberikannya penghargaaan ini kita semua dapat terus bergerak, terus berinovasi dan melangkah bersama demi mewujudkan Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik di Provinsi Lampung. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: