Hj. Mardiana Musa Ahmad Adakan Pengajian Rutin Mingguan Setiap Hari Jum'at

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad adakan pengajian rutin mingguan yang diadakan setiap hari Jum'at yang diinisiasi oleh TP PKK Kabupaten Lampung Tengah bertempat di Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah Nuwo Balak, Jum'at 1 Desember 2023.

Hadir dalam acara tersebut selain Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad antara lain Ketua Dharma Wanita Persatuan Yulita Nirlan dan anggota, Penceramah Ustad Subro dari Bandar Jaya Barat, Dedeh Joharsah, S.Ag. Analisis Kebijakan Ahli Muda Bina Mental Spiritual Bagian Kesra, Anton Setiadi Penyuluh Agama Islam Kecamatan Terbanggi Besar, dan pengajian tersebut diikuti oleh pengurus PKK Kabupaten, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten dan Ketua serta anggota TP PKK Kecamatan wilayah barat. 

Dalam sambutannya Bunda Hj. Mardiana Musa Ahmad berharap dengan adanya pengajian rutin ini kita semakin ada kedekatan dan semakin kompak kebersamaan kita. Dengan diadakan nya program ini akan mempererat silaturahim diantara kita yaitu PKK, Dharma Wanita, dan PKK kecamatan serta Pengajian Al-hidayah dan semoga kita semua mendapatkan barokah dunia dan akhirat. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: