Drs. Rusmadi, M.M. Membuka Resmi Rakor Rencana Kerja Anggara Tahun 2024

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Rusmadi, M.M. membuka secara resmi Rakor Pembahasan Rencana Kerja Anggara Tahun 2024. Hari selasa, 17 Oktober 2023 di Aula Bappeda Kab. Lampung Tengah. Rakor tersebut dihadiri oleh kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan dinas terkait. Rapat koordinasi Penyusunan dan Pembahasan Rencana Kerja anggaran tahun 2024 ini adalah pertemuan yang diadakan untuk membahas dan menyusun rencana kegiatan secara komprehensif. Rapat ini melibatkan berbagai pihak terkait yang terlibat dalam proses perencanaan kegiatan, seperti manajemen, tim proyek, departemen terkait, dan pemangku kepentingan lainnya.

 

 

Tujuan utama rapat koordinasi ini adalah untuk mencapai pemahaman bersama tentang tujuan, sasaran, strategi, dan aktivitas yang akan dilakukan dalam rangka mencapai hasil yang diharapkan. Rapat dimulai dengan memperjelas tujuan dari rencana kegiatan yang akan disusun. Ini akan membantu semua pihak terkait memahami arah dan visi yang ingin dicapai. Setelah tujuan dijelaskan, anggota rapat memiliki kesempatan untuk memberikan masukan, pendapat, dan saran mereka. Diskusi ini penting untuk memperoleh perspektif yang beragam dan mencapai keputusan yang lebih baik.

Rapat juga akan membahas mekanisme pemantauan dan evaluasi yang akan digunakan untuk mengukur kemajuan kegiatan serta memastikan pencapaian tujuan yang diinginkan. Pembahasan Rencana Kegiatan penting untuk memastikan adanya kesepakatan dan koordinasi yang baik antara semua pihak terkait. Hal ini akan membantu dalam pelaksanaan yang lancar dan berhasil dari rencana kegiatan yang telah disusun. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: