Drs. Rusmadi, M.M. Membuka Acara Lampung Tengah Berwastra Tahun 2023

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang diwakili Asisiten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Rusmadi, M.M. membuka acara Lampung Tengah Berwastra Tahun 2023, bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak, Rabu 20 Desember 2023. Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Lampung Tengah, Hj. Mardiana Musa Ahmad, Wakil Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Lampung Tengah Indria Sudrajat Ardito Wijaya, Ketua Harian Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah Yulita Nirlan, Para Perangkat Daerah, dan tamu undangan.

Dalam sambutanya Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Lampung Tengah, Hj. Mardiana Musa Ahmad mengatakan acara Lampung Tengah Berwastra merupakan buah kolaborasi Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bersama dengan Dekranasda Lampung Tengah menjadi ajang untuk memperkenalkan Lampung Tengah kemata dunia dengan kerajinan lokal, acara ini juga diselenggarakan untuk memanggungkan karya lokal Lampung Tengah dan menaikan nilai dari karya-karya pengerajin.

Hj. Mardiana Musa Ahmad Juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat melibatkan industri rumahan yang ada di Lampung Tengah mampu meningkatkan kesejahteraan pengerajin, menjalin kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Acara tersebut dibuka secara resmi dengan ditandai pemukulan gong yang dibuka oleh Asisiten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Rusmadi, M.M. selaku mewakili Bupati Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: