Drs. Rusmadi, M.M. Hadiri Penutupan Bimtek Masterplan Smart City dan Quick Win Program Unggulan Kabupaten Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang diwakili Asisiten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Rusmadi, M.M. menghadiri penutupan Bimtek Masterplan Smart City dan Quick Win Program Unggulan Kabupaten Lampung Tengah, di Aula Siger Emas Lantai IV Kabupaten Lampung Tengah Selasa, 10 Oktober 2023. Hadir dalam acara Tersebut Guru Besar Bidang Ilmu Teknologi Informasi Universitas Gajah Mada Prof. Lukito Edi Nugroho, Para Pendamping dari Kementerian Kominfo, Kadis Kominfotik Kabupaten Lampung Tengah, Para Perangkat Daerah, dan tamu undangan.

Dalam laporan nya Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah Dr. Candra Puasati, S.Pd., M.Pd. menyampaikan bahwa Bimtek Teknis Masterplan ini diikuti 119 peserta dan Lampung Tengah mendapatkan asismen terbaik di Provinsi Lampung maka ditunjuk satu-satunya mendapatkan program Smart City, Kepala Dinas Kominfotik juga berharap dengan diadakanya acara ini agar semua institusi semakin cepat dan dapat terhubung ke Smart City.

 

 

Di dalam sambutanya Bupati Lampung Tengah yang diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangun menyampaikan Smart City ini sangat kita perlukan dalam menjawab tantangan zaman atas perkembangan penduduk yang semakin cepat, kompleks dan beragam sehingga menambah permasalahan baru dan pola kebutuhan masyarakat yang cenderung dinamis. Drs. Rusmadi, M.M. juga berharap dengan menerapkan konsep Smart City pelayanan publik dapat menjadi lebih efektif dana efesien. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: