Drs. Rusmadi, M.M. Hadiri Acara Hari Koperasi Indonesia Ke-76 Tahun 2023

Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. yang diwakili oleh Asisten Ekonomi Pembangunan, Drs. Rusmadi, M.M. menghadiri acara Hari Koperasi Indonesia Ke-76 Tahun 2023 Kabupaten Lampung Tengah Rabu, 12 Juli 2023 di Sesat Agung Nuwo Balak Kabupaten Lampung Tengah. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PMKM Provinsi Lampung, Ririn Sri Lestari, Ketua Dekopinda Kab. Lampung Tengah, Drs. Yurita, Para Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah,Para Ketua Koperasi se-Kabupaten Lampung Tengah, Serta dinas terkait.

Bupati Lampung Tengah H. Musa Admad, S.Sos., M.M. yang diwakili oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Drs.Rusmadi, M.M. atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, mengucapkan Selamat Hari Koperasi Indonesia Ke-76 Tahun 2023 untuk semua insan koperasi di Kabupaten Lampung Tengah. Harus kita sepakati, peringatan Hari Koperasi Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 juli merupakan momentum bagi seluruh insan koperasi dan masyarakat untuk bersama-sama mempromosikan dan meningkatkan peran koperasi dalam pembangunan ekonomi daerah.

 

Selain itu, hari ini juga menjadi kesempatan kita untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas koperasi agar semakin mendukung perekonomian rakyat yang berkelanjutan. Alhamdulillah saat ini, koperasi di Lampung Tengah telah berkembang pesat dan memberikan sumbangan signifikan dalam upaya kita mengentaskan kemiskinan dan menciptakan lapangan kerja. Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh insan koperasi, untuk dapat saling support satu sama lain, untuk menjadikan koperasi sebagai pilar ekonomi kerakyatan yang menjangkau semua kalangan masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: