Drs. Kusuma Riyadi Menghadiri Acara Peringatan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, S.Sos., M.M. yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Kusuma Riyadi menghadiri acara Peringatan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023 Kabupaten Lampung Tengah "Perempuan Berdaya Indonesia Maju", bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak kamis, 21 Desember 2023. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua GOW (Organisasi Wanita) Lampung Tengah, Hj. Mardiana Musa Ahmad, Wakil Ketua Organisasi GOW Ny. Indria Ardito Wijaya, Para Perangkat Daerah, Ketua DWP Lampung Tengah, Ny.Yulita Nirlan, Para Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah Para Ketu Organisasi Wanita se-Kabupaten Lampung Tengah dan tamu undangan.

      

Dalam laporanya Ketua GOW (Organisasi Wanita) Lampung Tengah, Hj.Mardiana Musa Ahmad, Mengatakan Peringatan hari ibu bertujuan untuk memberikan inspirasi peran perempuan dalam berbagai aspek kehidupan, hari ibu dapat menjadi kesempatan bagi kita semua untuk berfikir tentang bagaimana perempuan seharusnya memiliki kesempatan dan akses yang sama dengan laki-laki dalam berbagai aspek kehidupan, memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada perempuan untuk dapat berkreatifitas, berorganisasi dan berkontribusi mengambil peran dalam pembangunan. 

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, S.Sos., M.M. yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Kusuma Riyadi Dalam sambutanya mengatakan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat hari ibu kepada segenap perempuan Lampung Tengah yang sangat luar biasa dan saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh perempuan Kabupaten Lampung Tengah yang selama ini telah berkarya dan berkontribusi aktif dalam pemberdayaan perempuan dan pembangunan ekonomi daerah, Drs. Kusuma Riyadi Juga berharap melalui Hari Ibu ke-95 tahun 2023 segenap perempuan dapat mewariskan nilai-nilai luhut dan semangat perjuangan kepada para generasi muda dan dapat mempertebal tekad dan keyakinan kaum perempuan dalam mengisi kemerdekaan dan berkarya untuk kemajuan Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: