Drs. Kusuma Riyadi, M.M. Buka Resmi Sosialisasi dan Penandatanganan Kegiatan Penetapan dan Penegasan Batas Kampung

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Kusuma Riyadi, M.M. membuka secara resmi Sosialisasi dan Penandatanganan Kegiatan Penetapan dan Penegasan Batas Kampung Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2023. Kamis 15/6/2023 di Aula Siger Emas Lantai IV Pemkab Lampung Tengah. Hadir pula dalam kegiata tersebut Kepala Dinas PMK Lampung Tengah Fathul Aripin, S.I.P., M.M., Kabag Hukum Yasir Ashromi, A.P., M.Si., Kapolres Lampung Tengah yang diwakili oleh Kasat Intelkam Aiptu Yudi Kurniawan, Kepala Badan Informasi Geospasial (BIG) Pusat Pemerintahan Batas Wilayah (PPBW), Kepala Balai Pemantapan Kawasan Hutan (BPKH) Bandar Lampung, Rektor Institut Teknologi Sumatra yang diwakili oleh Candra Tiga linggih, M.Sc.,Th.D., Para Camat dan Kepala Kampung Se-Kabupaten Lampung Tengah serta Dinas terkait.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahamad Melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Kusuma Riyadi, M.M. sangat bangga dan berbahagia karena pagi hari ini dapat hadir di tengah-tengah kita semua untuk menghadiri sosialisasi dan penandatanganan kegiatan penetapan dan penegasan batas kampung Kabupaten Lampung Tengah tahun 2023. Saya menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada bapak- ibu dari badan informasi geospasial di Kabupaten Lampung Tengah, semoga kehadiran bapak - ibu bermanfaat serta dapat memperdalam pemahaman penetapan dan penegasan batas kampung di Kabupaten Lampung Tengah ini.

  

Dengan adanya penetapan dan penegasan batas kampung, semoga dapat membantu tercapainya tertib administrasi pemerintahan dan menjamin kepastian hukum. Selain itu juga semoga dapat digunakan sebagai dasar untuk keperluan administrasi kependudukan, perizinan, perencanaan dan pembangunan daerah serta dapat meminimalisir terjadinya konflik. Saya berharap setelah sosialisasi ini dilaksanakan, seluruh yang hadir disini dapat memahami tujuan serta proses pelaksanaan penetapan dan penegasan batas kampung sehingga diharapkan proses tersebut dapat berjalan baik dan lancar. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: