Drs. Kusuma Riadi, M.M. Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023 - 2024

Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Hi. Musa Ahmad, S.Sos., M.M., yang diwakili Asisiten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lamteng, Drs. Kusuma Riadi, M.M. menghadiri apel gelar pasukan operasi Mantap Brata 2023 - 2024 yang digelar di halaman Mapolres Lamteng. Selasa (17/10/2023).

Kapolres Lamteng AKBP Andik Purnomo Sigit bertindak sebagai inspektur upacara dan membacakan amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. “operasi Mantap Brata 2023 - 2024 ini Polres Lamteng menyiapkan 2/3 dari kekuatan dan ditambah juga ada dari rekan-rekan TNI dan stakeholder yang ada,” ucapnya.

Operasi Mantap Brata ini adalah kegiatan yang dilakukan oleh satuan kepolisian untuk pengamanan selama Pemilu serentak 2024 di wilayah Kabupaten Lamteng. Operasi Mantap Brata digelar secara serentak dari tingkat Polres hingga Mabes Polri. Turut hadir dalam apel gelar pasukan tersebut, antara lain, Forkompimda Lamteng, Kasat Pol PP Lamteng, Kepala Badan Kesbangpol Lamteng, Perwakilan Dishub Lamteng dan Ormas mitra polri. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: