Bupati Lampung Tengah Raih Penghargaan Terbaik Pertama Dari Menteri Kominfo

Bupati Lampung Tengah Raih Penghargaan Terbaik Pertama dari Menteri Kominfo terkait sistem pemerintahan berbasis elektronik khususnya bidang pelayanan perizinan online (siCantik Cloud). Perkembangan transformasi digital mendorong penyediaan layanan pemerintahan yang lebih efisien berbasis teknologi digital. Wakil Menteri Kementerian Komunikasi dan Informatika Nezar Patria menyatakan kolaborasi dan sinergi pun menjadi kunci dalam penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

"Pelaksanaan SPBE, sesuai amanat Perpres SPBE harus dilaksanakan dengan mengedepankan beragam prinsip antara lain meliputi keterpaduan, kesinambungan, efisiensi, serta interoperabiltas. Sehingga kolaborasi dan sinergisme tentu menjadi kunci dalam implementasi SPBE yang terpadu," ujarnya dalam Rapat Koordinasi Nasional Kolaborasi Implementasi SPBE Nasional di Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2023).

 

 

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. yang langsung hadir dalam acara tersebut meraih penghargaan terbaik pertama dari Menteri Kominfo terkait sistem pemerintahan berbasis elektronik khususnya bidang pelayanan perizinan online (siCantik Cloud). “Alhamdulillah baru saja saya menerima penghargaan terbaik pertama dari Menteri Kominfo terkait sistem pemerintahan berbasis elektronik khususnya bidang pelayanan perizinan online. Ini merupakan hasil dari kerja keras bersama demi memudahkan pelayanan perizinan bagi seluruh pelaku usaha di Lampung Tengah. Saya juga berharap dengan penghargaan ini akan menjadi motivasi jajaran yang ada dalam rangka kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kita di Kabupaten Lampung Tengah”. Ujar Bupati Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: