Bunga Kampung Mekar di Dusun di Kampung Rukti Basuki Kecamatan Rumbia

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Bunga Kampung Mekar di Dusun di Kampung Rukti Basuki Kecamatan Rumbia pada hari Kamis 19 Oktober 2023. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Forkopimda, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah, Camat Rumbia, Kepala Kampung serta Masyarakat Kampung Rukti Basuki. 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan kegiatan Bunga Kampung Mekar di Dusun ini terus menerus dilakukan demi melayani masyarakat Lampung Tengah sampai ke tingkat Dusun, dirinya mengharapkan masyarakat yang selama ini kesusahan dalam pengurusan izin, pembuatan adminduk bisa terbantu dengan adanya kegiatan ini. kegiatan dilakukan semata mata untuk melayani masyarakat dan Bunga Kampung Mekar di Dusun ini lebih mempertajam pelayanan. Dirinya berpesan kepada seluruh camat, aparatur kampung bisa maksimal dalam melayani masyarakat Lampung Tengah.

 

 

Ditambahkan Musa Ahmad dirinya berpesan kepada para aparatur pelayanan untuk sungguh - sungguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena masyarakat sangat membutuhkan bantuan kita dalam pelayanan. Sepanjang program ini bermanfaat Insya Allah Program BKMD akan terus di gulirkan demi kepentingan dan kebutuhan masyarakat di Kampung-kampung yang ada di Lampung Tengah. Selain itu juga bupati beserta rombongan meninjau Kegiatan Donor Darah yang diadakan di Mapolsek Rumbia. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: