Bunda PAUD Hj. Mardiana Musa Ahmad Membuka Lomba Kreatifitas Anak dan Harmoni Keluarga

Bunda PAUD Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan sekaligus membuka acara Lomba Kreatifitas Anak dan Harmoni Keluarga dengan Tema "Belajar Asik Melalui Permainan Tradisional Serta Membangun Kebersamaan Melalui Seni Rangkai Bunga". Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan Tahun 2023 bertempat di Aula TK Pembina Gunung Sugih Rabu, 1 November 2023. Kegiatan ini diinisiasi oleh GOPTKI atau PP PAUD Lampung Tengah. Hadir dalam acara tersebut selain Bunda PAUD Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad antara lain, Ketua GOPTKI Lampung Tengah Yulita Nirlan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang diwakili Kabid PAUD dan PNF Dwi Sanjaya dan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah. 

Dalam laporannya Ketua GOPTKI Yulita Nirlan mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja dari GOPTKI atau sekarang berganti nama PP-PAUD Kabupaten Lampung Tengah, Saya selaku Ketua GOPTKI atau PP-PAUD Kabupaten Lampung Tengah mengucapkam terima kasih dan permohonan maaf karena kegiatan kita yang semula akan dilaksanakan pada tanggal 26 oktober tapi karena sesuatu hal yang menyebabkan kegiatan ini sempat tertunda, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas guru dalam menciptakan permainan yang menarik bagi anak dan menjalin kedekatan emosi antara anak dan orang tua serta mrngembangkan kerja sama.

  

Yulita Nirlan juga berharap dengan diadakannya kegiatan lomba ini juga mampu menjadi ajang pembentuk sportifitas, percaya diri, mandiri dan kerja sama. Semoga Kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dari awal sampai akhir dan memperoleh hasil pemenang sesuai kriteria yang telah ditentukan. Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang selamat berjumpa di acara "Kreatifitas Anak dan Harmoni Keluarga" yang diselenggarakan oleh PP-PAUD Kabupaten Lampung Tengah. Saya selaku Bunda Paud hari ini merasa sangat berbahagia dan bangga dapat menjadi bagian dari acara penting ini, acara ini merupakan salah satu upaya kita bersama PP-PAUD Kabupaten Lampung Tengah untuk mengembangkan potensi anak-anak sejak dini dan membina hubungan harmonis antara anggota keluarga.

Hj. Mardiana Musa Ahmad juga berharap acara ini dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk terus berkomitmen dalam mendukung tumbuh kembang anak-anak kita serta memperkuat kedekatan emosional anak kepada kita, diakhir sambutanya Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah berterima kasih kepada semua pihak khususnya Ketua PP-PAUD Kabupaten Lampung Tengah beserta jajarannya yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan acara ini mari kita dukung anak-anak kita dan mari berikan yang terbaik untuk anak-anak kita. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: