Asisten Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono, S.Sos., M.M. Pimpin Rapat Koordinasi Pembahasan Draf MOU Pusat Jejaring Inovasi Daerah

Bupati Lampung Tengah yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono, S.Sos., M.M. Pimpin Rapat Koordinasi Pembahasan Draf MOU Pusat Jejaring Inovasi Daerah di Aula Litbangda Kabupaten Lampung Tengah. Rabu, 11/1/2023. Hadir dalam acara tersebut, Kaban Litbangda Irfan Toga Setiawan, S.E., M.M., Kabag Kerjasama Junaidi dan para perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. 

Asisten Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono, S.Sos., M.M. sangat mengapresiasi dan sangat mendukung dengan diadakannya Rapat Koordinasi Pembahasan Draf MOU Pusat Jejaring Inovasi daerah ini. Rapat koordinasi ini merupakan sebuah upaya membangun komitmen kita semua, agar kita memiliki keterpaduan dan keterkaitan yang akan kita tuangkan kedalam draft MOU pusat jejaring daerah ini. Perlu kita ketahui bersama bahwa Pusat Jejaring Inovasi daerah merupakan hasil pengkajian, pendataan, adopsi dan modifikasi, serta replikasi berbagai inovasi daerah untuk mendorong inovasi tata kelola Pemerintahan Daerah, inovasi pelayanan publik untuk meningkatkan inovasi di daerah.

  

Saya berharap agar langkah-langkah strategis yang dijalankan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dalam hal inovasi daerah menjadi penyokong utama terbentuknya inovasi-inovasi lainnya yang berkualitas dan memberi manfaat di segala bidang dan sektor pembangunan di daerah. Semoga pertemuan kita kali ini dapat melahirkan solusi dari permasalahan-permasalahan kita dalam penyelenggaraan pemerintahan dan semoga Allah SWT senantiasa meridhoi dan melindungi langkah perjuangan kita. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: