Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono Pimpin Rapat Koordinasi Pemerintahan Dalam Pencegahan Narkotika

Bupati Lampung Tengah yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Adi Sriyono, S.Sos., M.M. Pimpin Rapat Koordinasi Pemerintahan Dalam Pencegahan Narkotika (P4GN) di ruang rapat Asisten Pemerintahan dan Kesera Kabupaten Lampung Tengah. Rabu,12 April 2023. Hadir dalam kegiatar rakor tersebut para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan Para Kepala Bagian Serta Dinas Terkait.

Dalam sambutanya Asisten Bidang Pemerintahaan dan Kesra, Adi Sriyono, S.Sos., M.M. menyampaikan pencegahan narkoba saat ini haruslah menjadi perhatian utama kita semua karena dapat mengancam generasi muda kita yang notabene merupakan penerus bangsa. “Penyalahgunaan narkoba setiap tahun terus meningkat, segala upaya pencegahan yang akan kita lakukan haruslah melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk turut berpartisipasi dan menyatakan perang terhadap Narkoba, guna menekan tingkat penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Lampung Tengah tercinta ini”. 

 

Membentuk desa bersih narkoba dirasa perlu, dengan tujuan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menolak peredaran, penyebaran, dan penyalahgunaan narkoba. Selanjutnya disetiap desa maupun kelurahan dapat membentuk sebuah kelompok pemerhati bahaya narkoba, karena memang masyarakatlah yang menjadi pilar utama dalam pencegahan ini.” sambungnya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: