Adi Sriyono, S.Sos., M.M. Hadiri Acara Halal Bihalal KBNU Kec. Bumiratu Nuban

Bupati Lampung Tengah yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesera, Adi Sriyono, S.Sos., M.M. menghadiri acara Halal Bihalal KBNU Kec. Bumiratu Nuban. Kamis, 11 Maret 2023. Kegiatan ini diadakan di Masjid Baiturrohim Kampung Wates Kec. Bumiratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah. Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Forkopimcam Kec. Bumiratu Nuban, Kepala Kampung se-Kec. Bumiratu Nuban, Ketua dan pengurus MWC NU Kec. Bumiratu Nuban, Serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutanya Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Adi Sriyono, S.Sos., M.M. atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan menyampaikan Apreaiasi atas dilaksanakanya Halal Bihalal KBNU di Kec. Bumiratu Nuban ini. Karena dengan kegiatan ini sangat baik untuk mempererat tali silaturohmi antar sesama umat manusia. Atas nama Pemerintah Daerah  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Adi Sriyono, S.Sos., M.M. mengucapakan terimakasih dan apresiasi kepada KBNU Kecamatan Bumiratu Nuban atas kontribusinya sudah berperan aktif dalam mendukung kemajuan Kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai ini.

 

Disisi lain Ketua MWC NU Kec. Bumiratu Nuban, Saroni Afandi, M.Pd. menyampaikan bahwa, agenda halal bi halal ini dilaksanakan untuk memperkuat silaturrahmi warga Nahdliyyin, selain itu juga untuk mempersolid dikepengurusan MWC NU itu sendiri. Harapan kami dengan adanya kegiatan halal bihalal ini bisa menjadi salah satu wasilah untuk memperkuat silaturrahmi dan menyolidkan seluruh pengurus MWCNU dengan Pengurus Ranting NU se-Kec. Bumiratu Nuban, Banom-banom NU dan Pengurus lembaga. Halal bihalal seperti ini memang kami setting untuk kami gunakan sebagai koordinasi, komunikasi antar pengurus yang ada karena tidak semua dari pengurus, banom setiap hari bertemu”. Harapnya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: