PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI JPTP KAB. LAMPUNG TENGAH TAHUN 2018



Pada hari ini Rabu tanggal Sembilan Belas Bulan Desember Tahun Dua Ribu Delapan Belas bertempat di Aula Ruang Kaca Kotagajah BKPSDM Kab. Lampung Tengah, telah dilaksanakan Rapat Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, berdasarkan Keputusan Bupati Lampung Tengah Nomor : 800/598/B.A.VII.04/2018 Tanggal 16 November 2018 tentang Pembentukan Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Rapat tersebut membahas pelaksanaan seleksi berkas/administrasi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, yaitu Penetapan peserta yang lulus seleksi berkas/administrasi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Setelah dilakukan pemeriksaan, penilaian terhadap berkas/administrasi pendaftar seleksi terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, maka menyepakati hal-hal sebagai berikut :

  1. Penetapan peserta yang dinyatakan lulus seleksi berkas/administrasi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dengan keputusan panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.
  2. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi berkas/administrasi sebagaimana tersebut pada angka 1 di atas adalah sebagai berikut :

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI JPTP KAB. LAMPUNG TENGAH

TAHUN 2018


1. Untuk download File pengumuman dan Lampiran, Klick Disini...