Wakil Ketua Kwartir Cabang Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman - Menghadiri Pelantikan Ketua dan Anggota Majelis Pembimbing Ranting, Ketua dan Pengurus Kwartir Ranting Padang Ratu Masa Bakti 2020-2023

Padang Ratu. Wakil Ketua Kwartir Cabang Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman menghadiri Pelantikan Ketua dan Anggota Majelis Pembimbing Ranting, Ketua dan Pengurus Kwartir Ranting Padang Ratu masa bakti 2020-2023, di Balai Kecamatan Padang Ratu, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (19/2/2020).

Hadir mendampingi Kakak Ellya, Ketua Kwartir Cabang Lampung Tengah Abdulhak, SH. MM., Ketua Majelis Pembimbing Ranting Padang Ratu masa bakti 2020-2023 Isa Anshori, S.Sos, Unsur Forkopimcam Padang Ratu, serta 157 peserta dari unsur pramuka se- Kecamatan Padang Ratu.

     

Dalam sambutannya Ketua Kwarcab Lampung Tengah Abdulhak, SH. MH. Yang juga anggota legislatif Kota Metro ini mengatakan Kepramukaan itu hadir bukan pendidikan formal dan bukan juga pendidikan keluarga, tetapi berada di tengah-tengah keduanya karena kepramukaan merupakan sebuah rangkaian proses pendidikan untuk membina kegembiraan, kesehatan, kemandirian, keterampilan dan kesediaan memberikan pertolongan.

Sementara itu Kakak Ellya Wakil Ketua Kwarcab Lampung Tengah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua Majelis Pembimbing Ranting serta Ketua Kwartir Ranting Padang Ratu dan Jajaran Pengurus yang telah dilantik, selain itu Kakak Ellya juga berharap untuk ke depan dalam kinerja akan lebih solid serta Organisasi Pramuka dalam membimbing serta memberikan materi belajar kepada peserta didik akan lebih mengutamakan kedispilinan agar nantinya peserta didik yang ada lingkungan sekolah masing masing bisa lebih cerdas dan terampil begitu juga bisa lebih memahami ilmu Kepramukaan. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)

Share Post: