Wakil Bupati Lampung Tengah Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah LPM Kabupaten Lampung Tengah

Gunung Sugih - Wakil Bupati Lampung Tengah menghadiri pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat(LPM) Kabupaten Lampung Tengah di aula Kantor Dinas PMK Gunung Sugih Lampung Tengah Rabu 9 Juni 2021. Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Yulius Heri dan Firdaus Ali, Kadis PMK Firdaus Rokain, Camat se-Kabupaten Lampung Tengah, Wakil Ketua DPD LPM Provinsi Lampung Sumarna, S.E., dan peserta dari 28 Kecamatan Lampung Tengah.

Dari hasil musyawarah daerah DPD LPM Kabupaten Lampung Tengah terpilih Andi Satria sebagai Ketua DPD LPM Lampung Tengah periode jabatan 2021-2026. Usai dilantik, Andi Satria dalam pidato perdananya sebagai Ketua DPD LPM Lampung Tengah mengatakan komitmennya untuk bersinergi dengan Pemda Lamteng untuk membantu mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah berjaya. Andi Satria menambahkan akan langsung menyusun dan menjalankan program kerja sehingga bisa mewujudkan menuju kemandirian dan kemajuan desa di Lampung Tengah.

   

Sementara Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus DPD LPM Kabupaten Lampung Tengah terpilih diharapkan bisa membantu pemda Lamteng dalam memajukan Lampung Tengah. "Bekerja dengan baik dan kita rapatkan barisan untuk LampungTengah tercinta ini, selamat kepada pengurus DPD LPM Lampung Tengah yang telah terpilih dan harus siap menjalankan tugas dengan baik," pesan Ardito. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: