Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya Terima Kunjungan Dari Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menerima Kunjungan Kerja Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Rudi Budiman di Rumah Dinas Wakil Bupati Kamis 26 Agustus 2021. Kunjungan Kerja tersebut membahas guna percepatan vaksinasi dan Percepatan Stunting di Kabupaten Kota Provinsi Lampung, hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi Wakil Bupati, Kadis PP & KB Lampung Tengah dan Kadis Kesehatan.

Plt. Perwakilan Kepala BKKBN Provinsi Lampung Rudi Budiman mengatakan Lampung Tengah merupakan 5 dari Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yang mendapatkan bantuan Vaksin dari BKKBN Pusat sebanyak 494.000 Dosis,  tidak hanya Lampung Tengah ada beberapa kabupaten juga yang mendapatkan bantuan dari BKKBN diantaranya Kabupaten Lampung Utara, Lampung Timur, Lampung Selatan dan Pringsewu total keseluruhan sejumlah 1.482.000 dosis vaksin.

   

Wakik Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya sangat menyambut baik dengan adanya tambahan tersebut dan merupakan hal tersebut merupakan angin segar untuk percepatan vaksin dan tenaga kesehatan Lampung Tengah yang ada insyallah siap membantu pelaksanaan kegiatan ini. Wabup juga menghimbau untuk petugas KB di tingkat kecamatan bahkan desa mengajak kadernya melakukan vaksin di tempat - tempat yang disediakan. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: