Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Bedah Rumah Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-75

Lampung Tengah - Selasa 22 juni 2021, Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menghadiri kegiatan bakti sosial bedah rumah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75 di Dusun 1 Kampung Mataram Ilir Kec. Seputih Surabaya. Hadir dalam kegiatan Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.I.K. Kadis Perkim, Kadis Sosial Camat Seputih Surabaya, Kepala Kampung Mataram Ilir dan Dinas terkait lainnya. Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lampung Tengah merasa terharu dengan sambutan yang begitu istimewa oleh beberapa tokoh adat kampung Mataram Ilir, kegiatan bedah rumah dan penyerahan seperangkat alat hadroh kepada rombongan sholawat Kampung Mataram Ilir ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, yang diselenggarakan oleh Polres Lampung Tengah ini, merupakan wujud kepedulian serta tanggung jawab sosial dari aparat kepolisian terhadap masyarakat Lampung Tengah yang kurang mampu dalam dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-75 saya berharap melalui bedah rumah di Kampung Mataram Ilir ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, terlebih di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

    

Kami yakin jika Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Aparat serta masyarakat dapat berkolaborasi dengan baik, insyaalah kita akan dapat mengatasi semua permasalahan dengan lebih mudah sehingga kita dapat mewujudkan Lampung Tengah Berjaya. Dalam kegiatan ini Tokoh Adat Kampung Mataram Ilir memberikan penghargaan gelar adat kepada Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya dengan gelar SUTTAN PEMBINA selanjutnya Wakil Bupati Lampung Tengah menuju lokasi rumah Bpk. Dulhamid/Ibu Ramlah salah satu warga masyarakat Kampung Mataram Ilir yang mendapat bantuan bedah rumah sekaligus peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan program bedah rumah dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: