Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya Hadiri Apel Kesiapan Vaksinasi Keliling Covid-19

Lampung Tengah - Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menghadiri Apel Kesiapan Vaksinasi Keliling Covid-19. Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.IK memimpin giat apel tersebut di Lapangan Apel Mapolres Lampung Tengah, Rabu (21/7/2021) Pukul 10.00 WIB. Wakil Bupati Ardito Wijaya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini. Hal ini merupakan wujud sinergitas antara Pemda, TNI/Polri, masyarakat untuk bersama sama menghadapi pandemi yang terjadi. Semoga dengan kegiatan ini nantinya seluruh warga Lampung Tengah bisa mendapat vaksin agar terciptanya herd immunity dan pandemi Covid-19 bisa segera diatasi. 

Sementara itu Kapolres Lampung Tengah menyampaikan, guna mengoptimalkan percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Lampung Tengah serta mewujudkan Herd Immunity secara mobile ke seluruh unsur mulai dari Forkopimda Kab. Lampung Tengah dan semua elemen untuk besama-sama aktif dengan melakukan langkah-langkah bersama untuk melaksanakan kegiatan untuk mensukseskan vaksinasi nasional dengan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Keliling, mengajak seluruh tenaga kesehatan baik Rumah Sakit Umum Daerah/Swasta untuk membantu mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Keliling ini. 

   

Kegiatan dilanjutkan Pelepasan Mobil Vaksinasi Covid-19 oleh Kapolres Lampung Tengah beserta Wakil Bupati Lampung Tengah secara simbolis. Kegiatan Apel Kesiapan Penyelenggaraan Vaksinasi Covid-19 Keliling berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tenfah)

Share Post: