Wakil Bupati dr. H. Ardito Wijaya Menyambut Kepulangan Jama'ah Haji (kloter 23) Kab. Lamteng Tahun 2024 M / 1445

Wakil Bupati Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya menyambut Kepulangan Jama'ah Haji (kloter 23) Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2024 M / 1445 H bertempat di halaman Rumah Dinas Wakil Bupati Lamteng, Rabu (03/07/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Administrasi Umum, Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P. Kepala Kemenaq Lampung Tengah H. Maryan Hasan, S.Ag., M.Pd.I., Forkopimda Lamteng, Camat Gunung Sugih, dan tamu undangan.

Dalam Laporanya Ketua Jama'ah Haji (kloter 23) Jumiran, mengucapkan pada kesempatan kali ini saya mewakili Ketua (Kloter 23) kami berangkat dari Kabupaten Lampung Tengah pada tanggal (21/05/24) pukul 07.00 dengan jumlah Jama'ah 393 orang dan hari ini tiba dengan selamat sampai ke tanah air dan sudah melaksanakan rangkaian kegiatan Haji. Alhamdulillah tanpa halangan suatu apapun kemudian dan pada kesempatan kali ini pada hari ini Alhamdulillah Jama'ah (Kloter 23) yang berasal dari Kabupaten Lampung Tengah telah kembali tanpa kurang seorangpun.

  

Diakhir Laporanya Jumiran mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Tengah dan Staf Lampung Tengah yang telah memfasilitasi kami dalam melaksanakan ibadah haji dan umroh, semoga amal dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah ini diterima di sisi Allah dan nanti balasannya Adalah surga amin ya robbal alamin.

Wakil Bupati Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya dalam sambutanya mengucapkan perkenankanlah saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah maupun atas nama pribadi mengucapkan selamat datang kembali di tanah air kepada seluruh jama'ah Haji (Kloter 23) Kabupaten Lampung Tengah tahun 2024. Saya sangat bahagia dan bersyukur, sore ini dapat menyambut Bapak dan Ibu para Jama'ah Haji yang telah melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci.

dr. H. Ardito Wijaya berharap, kiranya dengan predikat haji mabrur dan mabruroh akan menjadi pemacu kita semua untuk dapat meningkatkan kepedulian sosial dan rasa kebersamaan dalam membangun Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wathaniah, menuju terciptanya Kabupaten Lampung Tengah yang Baldatun Thoyibatun Warobbun Ghofur. Diakhir sambutnya Wakil Bupati Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya dengan mengucapkan alhamdulillahhirobbilalamin, secara resmi Jamaah Haji Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2024, saya terima kembali di Kabupaten Lampung Tengah dan selanjutnya saya serahkan kembali kepada keluarga masing-masing, semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: