Wakil Bupati dr. Ardito Wijaya Hadiri Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIB Gunung Sugih Lampung Tengah

Wakil Bupati Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya hadiri acara Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIB Gunung Sugih Lampung Tengah Selasa, 03 September 2024 di Aula Lapas Kelas IIB  Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah. Hadir pula dalam acara pisah sambut tersebut, Sekdakab Lampung Tengah Drs. Kusuma Riyadi, M.M., Forkopimda dan dinas terkait. dr. Ardito Wijaya “mengucapkan selamat datang” di Kabupaten Lampung Tengah kepada Bapak Mohamad Fadil, A.Md.Ip., S.H., M.H. beserta keluarga, selaku kalapas kelas IIB Gunung Sugih yang baru, dan Selamat Jalan selamat bertuagas di tempat yang baru kepada Bapak Suprihadi, A.M.d.Ip., S.Sos., M.M.

Pisah sambut ini merupakan suatu tradisi di tengah-tengah masyarakat kita, sebagai bentuk dan ungkapan silaturahmi. Apalagi dalam bertugas pasti ada masa datang dan masa pergi, karena kita mengemban tugas sebagai abdi negara. Kami berharap kehadiran bapak dapat memberikan warna baru di Lampung Tengah, dan dapat selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, segenap unsur Forkopimda, dan seluruh elemen masyarakatnya.

 

 

Saya berharap di pemerintahan Bapak Muhammad Fadil nanti, kami semua yang ada di Kabupaten Lampung Tengah pada saat berkunjung di Lapas ini dianggap sebagai saudara dianggap sebagai keluarga seperti yang selama ini kami dapatkan sebelumnya. Tentunya kami semua yang ada disini sangat mendukung bapak Muhammad Fadil, apa yang bisa kita lakukan bersama-sama kita lakukan apa yang bisa kita bantu kita bantu.

Kepada bapak Suprihadi, A.Md.I.P., S.Sos., M.M, beserta keluarga, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Semoga menjadi kenangan manis untuk kita bersama. Saya mengucapkan selamat bertugas kepada kalapas yang baru Bapak Mohamad Fadil, A.Md.Ip., S.H., M.H. semoga bapak dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, dan menjadi pengarah dan pembimbing yang baik khususnya di lingkungan lapas kelas IIB Gunung Sugih. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: