UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN DI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021 di Kabupaten Lampung Tengah di peringati dengan Upacara di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, upacara tersebut turut pula dihadiri Wakil Bupati Ardito Wijaya, Forkopimda, Ketua dan Wakil Ketua PKK, Kepala Perangkat Daerah dan Veteran Kabupaten Lampung Tengah.

Peringatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan tersebut diperingati secara sederhana dan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibraka Lampung Tengah, dalam sambutan Menteri Sosial yang dibacakan oleh Bupati Lampung Tengah mangucapakan terima kasih atas jasa-jasa pahlawan yang sudah berjuang membela Indonesia dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan, dan diharapkan kita semua bisa mempertahankan kemerdekaan ini. Acara tersebut juga memberikan penghargaan satya lencana pengabdian kepada ASN yang telah melaksanakan tugas di Lampung Tengah Selama X, XX, dan XXX Tahun.

  

Lebih lanjut Bupati Musa Ahmad mangatakan kepada awak media mengharapkan agar momentum hari pahalawan ini dapat dimaknai dengan baik, dan Bupati juga tidak lupa mengucapkan Terima Kasih atas jasa-jasa veteran yang sudah berjuang dan bersusah payah dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Acara dilanjutkan dengan Sarasehan bersama 10 Unsur Veteran yang ada di Lampung Tengah, dengan memberikan cindera mata kepada para Unsur Veteran yang hadir dalam acara tersebut.

Perwakilan veteran yang hadir dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Pemkab Lampung Tengah kepada para veteran. Kapolres Lampung Tengah yang mewakili Forkopimda dalam sambutannya mengatakan para veteran merupakan sosok penting dalam memperjuangkan kemerdekaan maka dari itu telah sepatutnya sebagai generasi penerus kita harus mempertahankan kemerdekaan ini dengan kegiatan kegiatan yang positip dan yang bersifat membangun guna mewujudkan Lampung Tengah yanh berjaya. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: