Upacara HUT Kabupaten Lampung Tengah Ke-78

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar Upacara HUT Kabupaten Lampung Tengah ke-78 di Lapangan Merdeka Gunung Sugih pada hari Kamis 20 Juni 2024. Dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda, Pj. Sekda, Asisten,Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK serta tamu undangan.

Dalam sambutan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang dibacakan langsung oleh Wakil Bupati Ardito Wijaya mengatakan ulang tahun ke-78 ini harus dijadikan momen refleksi dan evaluasi terhadap apa yang telah kita berikan dan apa yang telah dilakukan untuk daerah yang kita sama-sama cintai ini. Kita juga patut bersyukur dimana laju pertumbuhan ekonomi Lampung Tengah tahun 2023 mencapai 4,70% yang mana berasa diatas rata rata ekonomi Provinsi Lampung, pengentasan kemiskinan tahun 2023 berhasil diturunkan menjadi 10,65%, disektor pertanian kita juga masih menjadi penopang di Provinsi Lampung sebanyak 20%.

 

 

Ditambahkan Wakil Bupati Ardito Wijaya, dirinya berharap dengan bertambahnya usia Kabupaten Lampung Tengah mampu berkolaborasi, bekerja bersama untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah, dengan pemahaman harus bekerja sebaik-baiknya, secapat-cepatnya untuk masyarakat Lampung Tengah. Ardito juga mengajak untuk menciptakan moment atau program yang baik agar bisa selalu diingat dan dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: