Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Lampung Tengah - 150 Jamaah Umroh Lampung Tengah Akan Kembali ke Tanah Air

MADINAH, Alhamdulillah Insyaallah, Rabu malam 4 Desember 2019, saya dan jamaah yang lainnya akan kembali ke tanah air di Lampung Tengah menggunakan pesawat garuda dari bandara internasional King Abdul Azis Arab Saudi.

Demikian disampaikan A Sarfudin jamaah umroh dari kecamatan Gunung Sugih yang ikut dalam rombongan jamaah umroh Lampung Tengah dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang telah memberangkatkan dirinya dan 149 jamaah lainnya ke tanah suci Mekkah.

A Sarfudin menambahkan, tanpa kami sadari, ALLAH SWT mengirimkan para malaikatnya yang berwujud manusia guna memberikan berbagai kemudahan dan keistimewaan kepada para tamu-NYA yang menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci Mekah dan ziarah di Masjid Nabawi Madinah dan tempat tempat bersejarah lainnya di kota Mekah dan kota Madinah.

Selain bersyukur kepada ALLAH SWT, kami pun patut menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para "Malaikat" pilihan-NYA itu.

Secara khusus, ucapan terima kasih dan apresiasi sudah semestinya kami sampaikan kepada jajaran MADINAH AL MUNAWAROH Tour & Travel atas pelayanan prima dan fasilitas istimewa yang diberikan kepada jamaah.

Ustad Iqbal dan Ustad Zion langsung menginstruksikan jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendedikasikannya sebagai ibadah melayani para tamu ALLAH SWT.

Kami sangat beruntung mendapatkan pembimbing berpengalaman dan sangat perhatian terhadap jamaahnya,  yakni Ustadz Amin fahchri Manjar  dengan logat madurannya .

Saat di Tanah Suci, Ustadz Amin didampingi Muthowif yang cekatan, berwawasan luas dalam ilmu agama, dan berpengalaman,  yakni Ustadz Samsudin Ustadz Amin Zeani dan Ustasz Muqit Mereka membimbing jamaah dengan sangat baik dan akrab seperti telah lama saling mengenal.

Selama di Mekah dan Madinah Tour & Travel MADINAH ALMUNAWARAH yang di komandoi oleh Ustad Iqbal secara khusus memberikan penanganan kepada jamaah yang membutuhkan pertolongan karena sakit dengan berbagai keluhan gangguan kesehatan.

Alhamdullilah hingga berita ini diturunkan para jamaah umroh Lampung Tengah dalam keadaan sehat semua. ( Diskominfo lampung Tengah )

Share Post: