Sosialisasi Korpri Bagi Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Lampung Tengah

Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Tengah (Lamteng), Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P. mewakili Bupati Lamteng, Hi. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. menghadiri sekaligus membuka acara Sosialisasi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Bagi Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Lamteng. Turut hadir Sekretaris Korpri Lamteng, Rusnadi dan Perwakilan Dinas Kesehatan Lamteng. Bertempat di Aula Siger Emas, Lantai 4 Komplek Kantor Bupati Lamteng. Senin (4/3/2024).

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwasanya seorang pegawai harus memiliki semangat integritas, profesionalitas dan karakter dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Hal ini mampu menjadikan seorang pegawai menjadi pegawai yang berdaya saing sebagaimana core value ASN. Selain itu setiap pegawai dituntut memiliki sikap dan orientasi terhadap pelayanan, bertanggungjawab, memiliki tingkat kompetensi yang baik, harmonis, loyal, mampu beradaptasi dengan kemajuan dan perkembangan zaman serta mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak.

 

Dalam sambutannya Asisten, Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P. berpesan kepada seluruh Kepala Puskesmas se - Lamteng untuk senantiasa bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas. Serta berpesan kepada seluruh pegawai agar tetap bekerja dalam koridor dan mematuhi regulasi yang berlaku, memahami peran dan fungsinya serta mengimplementasikan Panca Prasetya Korpri dalam kehidupan sehari-hari. Ia juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini mampu memberikan suntikan motivasi bagi para pegawai. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: