Serah Terima Bantuan Teknis Perlengkapan Jalan Dari Kementrian Perhubungan RI TA 2024

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang dalam hal ini diwakili Oleh Asisten Administrasi Umum Eko Dian Susanto menyerahkan secara simbolis bantuan Teknis perlengkapan jalan dari Kementrian Perhubungan RI TA 2024 Kepada Dinas Perhubungan Lampung Tengah, bertempat di Halaman Komplek Kantor Bupati pada Selasa 19 Maret 2024. Dalam kesempatan tersebut hadir Kadishub, Sekretaris Dishub, Para Kabid dan Staf Dishub Lampung Tengah.

Penyerahan tersebut merupakan bentuk perhatian Kemenhub kepada Kabupaten Lampung Tengah, dimana Lampung Tengah merupakan jalur Lintas Sumatera dan menjadi jalur utama diluar Tol Sumatera yang intens dilalui oleh pengguna jalan, untuk itu dengan adanya bantuan tekhnis ini bisa membantu mengatasi kemacetan terutama di lokasi yang ramai kendaraan. Jumlah Bantuan yang diberikan oleh kemenhub antara lain Road Barrier 110 Unit, Traffic Cone 176 Unit. 

Dalam Sambutannya Asisten administrasi umum Eko Dian Susanto mengucapkan Terima kasih kepada Kemenhub RI atas bantuan Road Barrier dan Traffic Cone kepada Dishub Lampung Tengah, dan penyerahan ini diwaktu yang sangat tepat yakni kedepan akan adanya Arus Mudik dan Arus Balik yang melintasi jalur Lintas Sumatera terutama Lampung Tengah yang tentunya bantuan teknis ini sangat membantu. Eko juga berharap semoga bantuan Kemenhub ini bisa menunjang kinerja yang akan dilaksanakan Dishub Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

Share Post: