Senam Sehat Bersama Di Kecamatan Bandar Mataram

Kecamatan Bandar Mataram, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) mengadakan Senam Sehat Bersama dalam rangka upaya menjaga kesehatan fisik sekaligus mempererat sinergi dan tali persaudaraan masyarakat, Bertempat di Lapangan Merdeka Kampung Terbanggi Mulya. Jum'at (20/9/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua TP PKK Kecamatan Bandar Mataram, Ny. Syai'ul Wiyah Eko Meidianto dan Pembina Persatuan Istri Kepala Kampung (PIKK) Lamteng, drg. Hj. Yuniar Musa Ahmad, M.M., M.H.

Ketua TP PKK Kecamatan, Syai'ul Wiyah dalam sambutannya menyampaikan melalui senam ini, kami berharap masyarakat Kecamatan Bandar Mataram khususnya Kampung Terbanggi Mulya semakin aktif berolahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Serta kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, terhadap pentingnya olahraga. Kemudian, Pembina PIKK Lamteng, drg. Hj. Yuniar Musa Ahmad menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Bandar Mataram khususnya Kampung Terbanggi Mulya, yang telah antusias dan berpartisipasi aktif pada kegiatan senam bersama.

Melalui kegiatan ini, drg. Hj. Yuniar Musa Ahmad berharap, mampu menjadi pemacu semangat Kecamatan serta Kampung lainnya di Lamteng untuk melaksanakan senam sehat bersama, guna memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Setelah melaksanakan senam sehat, Ketua TP PKK Kecamatan, Ny. Syai'ul Wiyah dan Pembina PIKK Lamteng, drg. Hj. Yuniar Musa Ahmad menghadiri pembinaan KWT se-Kecamatan Bandar Mataram yang bertempat di BPP Bandar Mataram. Dalam arahannya, drg. Hj. Yuniar Musa Ahmad mengajak para wanita tani untuk menghebat bersama guna memajukan Lamteng sehingga bisa menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

Share Post: