Senam Bersama Dalam Rangka Meriahkan Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke - 41

Kecamatan Seputih Mataram Mengadakan Senam Bersama dalam rangka meriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke - 41 tingkat Kecamatan Seputih Mataram bertempat di Lapangan Rejo Sari Mataram, Kamis (12/9/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Seputih Mataram Ridwan Pasya, S.P., M.M., drg. Hj. Yuniar Musa Ahmad, M.M., M.H.,  Ny. Siti Istikoma Ridwan Pasya, S.Pd., M.M. dan masyarakat Seputih Mataram.

Camat, Ridwan Pasya dalam sambutannya menyampaikan melalui senam ini, kami berharap masyarakat Kecamatan Seputih Mataram semakin aktif berolahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Serta kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, terhadap pentingnya olahraga.

drg. Hj. Yuniar Musa Ahmad saat sambutan menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Seputih Mataram, yang telah antusias dan berpartisipasi aktif pada kegiatan senam bersama. Melalui peringatan Haornas ini, Yuniar Musa Ahmad berharap, mampu menjadi pemacu semangat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lamteng, khususnya masyarakat Seputih Mataram untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. “Mari kita galakkan olahraga secara masif dan meluas ke seluruh lapisan masyarakat, sehingga mampu melahirkan generasi sehat dan berprestasi,” ungkap Yuniar. Pada kegiatan tersebut juga terdapat beberapa doorprize yang telah disiapkan oleh panitia antara lain, Mesin cuci, Kulkas, Sepeda, dan lain-lain. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: