Sekretaris Daerah Nirlan, S.H., M.M. Pimpin SERTIJAB Kepala BPKAD Kabupaten Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Nirlan, S.H., M.M. Pimpin Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kepala Badan Pengelolaan Keungan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lampung Tengah. Jumat (31/3/2023) Acara yang berlangsung di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah.

Hadir pula dalam acara  tersebut Asisten Bidang Administrasi dan umum Drs. Eko Diansusanto, M.I.P., Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Madani, S.E., M.M., Kepala Badan Inspektorat Drs. Kusuma Riyadi, Kepala BKPSDM Yudairi Hasan, S.Sos., M.I.P., Kepala BPKAD Edrin Indra Putra, S.Sos., M.M. dan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara BPKAD Lampung Tengah. Serah terima jabatan dilakukan oleh Edrin Indra Putra, S.Sos., M.M. selaku Kepala BPKAD yang saat ini memasuki Purna Bhakti, Kepada Madani, S.E., M.M. selaku Plt. Kepala BPKAD yang baru yang juga menjabat sebagai Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Dalam arahannya Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. berharap di keuangan ini bisa kompak, dan di keuangan ini menjadi suatu tim solid yang saling mengisi satu dan lainnya. Kepada pejabat yang lama, yang memasuki purna bhakti kami ucapkan selamat dan terimakasih atas pengabdianya di Kabupaten Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: