Sekretaris Daerah Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M. Pimpin Rapat Lanjutan Penanganan Covid-19 di Ruang Rapat Sekda

Lampung Tengah - Jumat, 05 Maret 2021, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M., bersama unsur OPD terkait melakukan Rapat Lanjutan Penanganan Covid-19 di Ruang Rapat Sekda. Rapat tersebut guna mematangkan apa yang akan dilakukan terkait petunjuk Bupati Lampung Tengah mengenai penanganan Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan tersebut juga guna menyatukan langkah kedepan untuk menekan angka Covid-19 yang saat ini terjadi. Dalam kegiatan itu juga Sekretaris Daerah menginginkan agar tidak hanya Dinas Kesehatan yang berada di garis depan tetapi dinas lain juga turut membantu untuk mengupayakan penekanan Covid-19.

   ​​​​​​

Untuk diketahui saat ini Lampung Tengah berada di Zona Orange, dan petunjuk langsung dari Bupati Lampung Tengah harus sesegera mungkin turun ke Zona Kuning bahkan bukan tidak mungkin ke Zona Hijau dengan kerja keras para stakeholder terkait, dan juga melalui bantuan dari masyarakat itu sendiri dengan cara menerapkan protokol kesehatan. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: