Sekretaris Daerah Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M. Hadiri HUT BAZNAS Ke-22

Bupati Lampung Tengah yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M. Hadiri HUT BAZNAS ke-22 tahun 2023 di Sesat Agung, Nuwo Balak, Gunung Sugih. Selasa, 17 /1/2023. Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Lampung Tengah, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Ketua Baznas Lampung Tengah, Para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Kepala Kemenag Lampung Tengah, Para Camat Se-Kabupaten Lampung Tengah, Para Tokoh Agama, Pemuda dan Organisasi Islam Se-Kabupaten Lampung Tengah, Hadir Pula Nara sumber Prof. DR. Muhammad Syafi'i Antonio, M.EC.

Dalam sambutanya Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M. atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Ke-22 Tahun 2023” di Kabupaten Lampung Tengah. Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan terimakasih ditunjukkan kepada BAZNAS sebagai Lembaga Pengelola Zakat yang kuat dan terpercaya di Kabupaten Lampung Tengah.

 

 

Kita ketahui bersama bahwa BAZNAZ ini berfungsi sebagai pengelola zakat yang dikeluarkan masyarakat dan juga berfungsi meningkatkan manfaat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dikarenakan zakat merupakan salah satu instrumen kunci dalam menumbuhkan dan meningkatkan perekonomian. Saya berharap penyaluran zakat dilaksanakan secara efektif dalam pengentasan kemiskinan, peningkatan kesejahteraan umat, dan pengurangan kesenjangan sosial serta menunjang program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah Menuju Kabupaten Terbaik di Provinsi Lampung. Semoga Allah SWT, tuhan yang maha esa senantiasa meridhoi dan melindungi langkah perjuangan kita. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: