Sekertaris Daerah Lampung Tengah Nirlan,S.H.,M.M Mewakili Bupati Lampung Tengah Menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan di Lingkup Kabupaten Lampung Tengah

Sekertaris Daerah Lampung Tengah Nirlan,S.H.,M.M mewakili Bupati Lampung Tengah menghadiri acara Pengangkatan, Pemindahan, Pemberhentian dan Pengukuhan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Rabu 12 Januari 2022 diaula Siger Emas Lantai IV. Jumlah yang mengikuti pengukuhan dan pelantikan sebanyak 91 Orang. 

Dalam sambutan Bupati yang di bacakan oleh Sekda Lampung Tengah  mengucapkan selamat melaksanakan tugas dan mengatakan Sebagaimana dimaklumi prosesi pengangkatan, pemindahan, pemeberhentian dan pengukuhan JPTP, adminsitrator dan pengawas kali ini sejadinya menjadi bagian dari upay besar kita untuk benar - benar menghadirkan peningkatan kinerja pelayanan masyatakat.

Serta kinerja dalam pencapaian visi dan misi kabupaten Lampung Tengah dan dalam menjalankan peran yang mulia ini semua posisi memiliki peran, tanggung jawab dan bobot yang sama dalam memajukan daerah di bidang yang saudara dalami masing- masing. Ditahun ini dan tahun tahun selanjutnya kita akan semakin berlari dalam mencapai target target pembangunan daerah. Untuk mencapai target tersebut tentu dibutuhkan aparatur yang paripurna, aparatur yang memiliki kualifikasi terbaik. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

  ​​​​​​

Share Post: