Satgas Covid-19 Kabupaten Lampung Tengah Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Pasar Punggur Kabupaten Lampung Tengah

Punggur - Kegiatan Operasi Yustisi Kamis, 11 Februari 2021 di Kecamatan Punggur yang di pusatkan di Pasar Punggur. Kegiatan tersebut dilakukan Tim Operasi Yustisi Kabupaten Lampung Tengah yang dipimpin oleh Sekretaris Polisi Pamong Praja Lampung Tengah Mas Yusada, S.E.,MM., didampingi unsur Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, BPBD dan Unsur terkait.

Kegiatan tersebut akan terus berlangsung guna pencegahan dan penyebaran Covid-19 dan juga menekan turunnya angka positif Covid-19 di Kab. Lampung Tengah. Sekretaris Pol PP tersebut berharap agar masyarakat sadar akan bahaya Covid-19 dan bisa menerapkan 5M di kehidupan sehari - hari.

   

Operasi Yustisi kali ini, Tim Satgas masih memberikan peringatan serta memberikan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan berkerumun, kedepan akan ada sanksi untuk pelanggar yang masih mengabaikan himbauan yang di tetapkan pemerintah ujar Mas Yusada. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: