Safari Ramadhan Berbagi Sedekah Jajaran Pemkab Lampung Tengah di Pondok Pesantren Hidayatul Mubarok

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Melaksanakan Acara "Safari Ramadhan Berbagi Sedekah Jajaran Pemkab Lampung Tengah" yang diadakan di Pondok Pesantren Hidayatul Mubarok Kampung Uman Agung Kecamatan Bandar Mataram Pada Hari Selasa 4 April 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP PKK, Ketua Baznas, Camat, Kepala Kampung, Tokoh Agama, serta Masyarakat. 

Kegiatan Safari Ramadhan Berbagi Sedekah Jajaran Pemkab Lampung Tengah ini merupakan titik ke-3 yang diadakan pada Bulan Ramadhan 1444 H. Dalam Sambutannya Camat Bandar Mataram Eko Meidianto mengatakan dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaaan kepada Allah SWT dan dititik yang ke-3 ini dilaksanakan di Kecamatan Bandar Mataram. Dalam Kesempatan itu pula Pemkab dan Baznas Memberikan Bantuan berupa Sajadah, Al Quran, Sembako, Santunan Anak Yatim dan Takjil Berbuka Puasa. Untuk itu Camat meminta Kepada Semua Lapisan Masyatakat Untuk Mendukung Program Bupati yang manfaatnya saat ini bisa dirasakan Langsung. 

 

 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengajak Kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Lampung Tengah dapat dijadikan Sebagai Wadah untuk berdiskusi dan mendengarkan Pendapat serta masukan antara Pemerintah dan Jajaran dengan Ulama dan Masyarakat. Musa Ahmad juga berharap melalui momentum Ramadhan tahun ini mampu menggerakan kembali roda perekonomian masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui Program yang ditawarkan oleh Pemerintah dan Bazanas Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: