Safari Ramadhan Berbagi Sedekah Jajaran Pemkab Lampung Tengah di Pondok Pesantren Burhan Al-Bana

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Melaksanakan Acara "Safari Ramadhan Berbagi Sedekah Jajaran Pemkab Lampung Tengah" yang diadakan di Pondok Pesantren Burhan Al-Bana Kampung Pujo Asri Kecamatan Trimurjo Pada Hari Selasa 11 April 2023, Safari Ramadhan ini merupakan titik ke-5, dalam kesempatan tersebut hadir Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris DPD LDII Lampung, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, Baznas, Camat, Pengasuh Ponpes serta Masyarakat. 

Dalam Sambutannya Camat Trimurjo Suparyono mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh rombongan pada acara hari ini yang bertepatan dengan Peresmian Gedung di Pondok Pesantren Burhan Al-Bana dan Masjid. Dalam Kesempatan itu Pula Camat menyampaikan program - program Bupati bisa dirasakan Masyarakat langsung diantaranya Bunga Kampung atas nama masyarakat Trimurjo mengucapkan terima kasih atas Bantuan yakni 5 Juta Rupiah, 2 Ambal Masjid dan 20 Al-Quran untuk Ponpes Burhan Al-Bana, 50 Paket Sembako, 50 Paket Untuk Anak Yatim Piatu dan 500 Sodaqoh Takjil. 

 

 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan di bulan yang penuh rahmat ini untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, pelaksanaan Safari Ramadhan tahun ini pula dikemas secara sederhana dan selepas Sholat Ashar Bersama Romobongan Kembali ke Ibu Kota Kabupaten namun tidak mengurangi suasana Khidmat dan Esesnsi Safari Ramadhan. Musa Ahmad juga mengapresiasi apa yang dilakukan Oleh sdr. Burhan yang sudah berbuat bagi Lingkungannya yakni membangun Ponpes yang tentunya sangat bermanfaat. Diakhir sambutannya Bupati berpesan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di Bulan Ramadhan ini, sehingga Masyarakat Bisa dengan Khusyuk melaksanakan Ibadahnya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: