Resmikan Aula Kelurahan Bandarjaya Barat, Ini Harapan Bupati Loekman

Bandar Jaya, Pemerintah Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, meresmikan balai kelurahan setempat, Rabu (27/11/2019) malam. Peresmian balai kelurahan yang rampung direnovasi itu, dilakukan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, dengan simbolik pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti. Lurah Bandarjaya Barat Theni Vandra mengatakan, balai kampung ini terakhir kali direhab pada tahun 1998, dan baru direnovasi kembali saat dirinya memimpin.

"Kami berharap dengan diresmikannya aula ini nantinya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Kelurahan Bandarjaya Barat. Selain itu, dengan adanya aula ini nantinya, segala bentuk permusyawaratan dapat diwujudkan," jelasnya. Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengharapkan masyarakat dapat menggunakan fasilitas pemerintah itu dengan baik.

"Saya rasa selain untuk agenda pertemuan kedinasan, aula ini juga dapat dijadikan tempat berkumpul bagi yang membutuhkan. Seperti kegiatan masyarakat yang bersifat umum misalnya," ujar Bupati. Selain itu, lanjut Loekman, dengan keberadaan aula itu, terdapat ruang besar bagi masyarakat setempat, sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat akan gedung yang efektif dan efisien.

"Semoga dengan keberadaan aula ini, pembangunan masyarakat di Kelurahan Bandarjaya Barat dapat dilakukan berkesinambungan, dan kesatuan dapat dibangun dengan semangat gotong royong," harap Bupati. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)

Share Post: