Rapat Persiapan Pelaksanaan Monitoring dan Pengendalian Kegiatan Pembangunan II Tahun 2024

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Rusmadi, M.M. pimpin rapat pembahasan persiapan pelaksanaan monitoring dan pengendalian kegiatan pembangunan II tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Selasa 15 Oktober 2024. Hadir dalam rapat tersebut antara lain Kabag Administrasi Pembangunan Akhmad Riyandi, S.I.P., M.M., Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas SDA, Dinas Bina Marga & BK dan Dinas PKP2CK.

Kabag Administrasi Pembangunan Akhmad Riyandi, S.I.P., M.M. dalam laporannya mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan melaksanakan monitoring II tahun 2024 dan rencananya jadwal monitoring II akan diawali pada tanggal 21 Oktober 2024 sedangkan monitoring tahap I tahun 2024 yang telah dilaksanakan pada akhir bulan Mei dan awal bulan Juni yang lalu, dari 9 paket pekerjaan yang dimonitoring baru 3 paket pekerjaan yang sudah berjalan sedangkan yang 6 paket yang lain belum dilaksanakan. 

 

Lebih lanjut beliau mengatakan pada saat monitoring I seluruh paket pekerjaan belum ada yang selesai, maka pada pelaksanaan monitoring II ini, 9 (sembilan) paket pekerjaan tersebut tetap menjadi objek monitoring. Masih dalam Rapat tersebut Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Rusmadi, M.M. dalam arahan singkatnya mengatakan monitoring ini bukan untuk mencari kesalahan, karena Administrasi Pembangunan bukan Tim Pemeriksa atau Pengendali, tetapi dengan pemahaman bersama- sama pekerjaan jadi meningkat. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: