Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI Ke Kabupaten Lampung Tengah

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Drs. Kusuma Riyadi, M.M. bersama Forkopimda hadiri rapat persiapan kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Lampung Tengah. Rabu,10/7/2024 di ruang Subing Kab. Lampung Tengah. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lampung Tengah AKBP. Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M., Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol Rth. Rendra Febrandari Suparman, S.I.P., Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala OPD dan dinas terkait.

Sekretaris Daerah (Sekdakab) Lampung Tengah, Drs. Kusuma Riyadi, M.M. mengatakan kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Lampung Tengah itu untuk melihat perkembangan pembangunan di Lampung Tengah Pada umumnya. Dia mengatakan dalam mempersiapkan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan Forkopimda masih terus berkoordinasi lebih lanjut dengan pihak terkait, termasuk lokasi serta rute selama kunjungan kerja di Lampung Tengah.

Sebagai informasi pada 2023 Presiden Jokowi telah mengunjungi Kabupaten Lampung Tengah tepatnya di Rumbia pada Oktober 2023 untuk memantau pengerjaan konstruksi perbaikan infrastruktur jalan di 17 ruas senilai Rp. 800 miliar yang dibiayai anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) melalui Inpres Jalan Daerah (IJD). (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

Share Post: