Pjs. Penasehat DWP Lampung Tengah Elis Malinda Bobby Irawan Hadiri Rakor DWP Kabupaten Lampung Tengah

Pjs. Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Elis Malinda Bobby Irawan menghadiri Rapat Koordinasi DWP Kabupaten Lampung Tengah, Kamis 26 September 2024 betempat di Aula BKPSDM Kabupaten Lampung Tengah. Pjs. Ketua TP PKK Elis Malinda Bobby Irawan disambut dengan pengalungan selendang dan pemberian bunga. Hadir dalam Acara Rakor DWP tersebut antara lain: Ketua DWP Persatuan Armalia Kusuma Riyadi, Para Ibu Asisten dan Staf Ahli Bupati, Ketua DWP Unsur Pelaksana Perangkat Daerah, Ketua DWP Unsur Pelaksana Kecamatan, Para Istri Kepala Bagian, Pengurus DWP Kabupaten Lampung Tengah dan penceramah Ustazah Hj. Fauziyah Nur Azizah.

Ketua DWP Kabupaten Lampung Tengah Armalia Kusuma mengatakan rapat kita hari ini Rapat Koordinasi DWP Triwulan 3 pada masa jabatan saya selaku Ketua DWP, Rapat koordinasi DWP dilaksanakan setiap 3 bulan sekali atau setiap triwulan dengan peserta dari Unsur Sekretariat Pemda, Ketua Unsur Pelaksana Prangkat Daerah, Ketua DWP Unsur Pelaksana Kecamatan dan Pengurus DWP Kabupaten Lampung Tengah. Dalam Rapat Triwulan ini saya mengingatkan kepada semua unsur agar segera melaksanakan Program Kerja Tahun 2024 dan dapat secara rutin membuat laporan setiap mengikuti kegiatan. 

 

 

Dalam kesempat yang sama Pjs. Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Elis Malinda berharap kepada seluruh jajaran DWP untuk dapat bersatu dan bekerjasama dengan baik, dalam mewujudkan Visi dan Misi DWP. Pada kesempatan ini saya informasikan bahwa musawarah nasional (MUNAS) DWP ke V telah dilaksanakan pada tanggal 19 September 2024 di Jakarta. Pembahasan Munas V adalah tentang, penyampaian rencana strategis Dharma Wanita Persatuan Tahun 2025-2029 oleh Ketua Umum DWP Ibu Franka Makarim, juga diadakan pembahasan konsep Renstra DWP, dan penyempurnaan anggaran Dasar DWP. Mari kita tunggu hasil dari Munas tersebut sebagai pedoman pelaksanaan DWP secara Nasional . 

Diahir sambutannya beliau mengapresiasi kepada seluruh jajaran DWP Kabupaten Lampung Tengah, yang selama ini telah melaksanakan program kegiatan DWP dengan baik. Dalam era globalisasi ini, penting bagi kita, untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan dalam semua bidang, termasuk bidang keagamaan agar kita mendapatkan kesehatan jasmani dan rohani. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: