Pjs. Bupati Bobby Irawan, S.E., M.Si. Hadiri Panggung Rakyat Untuk TNI dalam Rangka HUT TNI Ke-79

Pjs. Bupati Lampung Tengah Bobby Irawan, S.E., M.Si. menghadiri acara Panggung Rakyat Untuk TNI dalam Rangka HUT TNI Ke-79 dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju” di Lapangan Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar Sabtu 05/10/2024. Hadir pada acara tersebut Dandim 0411/KM, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P., Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M., Ketua KPU Lampung Tengah Irawan Indrajaya, Bawaslu Lampung Tengah Yuli Efendi, S.H., Kepala Perangkat Daerah, Camat serta Forkopimcam, Ketua FKKPI Lampung Tengah Supriyanto, Kepengurusan FKKPI dari Lima kampung TRANSAD di Lampung Tengah, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta masyarakat Kecamatan Terbanggi Besar.

Dandim 0411/KM, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. dalam sambutannya mengatakan TNI telah hadir dalam menjalankan amanah sebagai garda terdepan sekaligus benteng terakhir negara kesatuan Republik Indonesia. 79 tahun pengabdian bukanlah waktu yang singkat buat perjalanan panjang TNI dalam menjaga kedaulatan negara melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia, dari segala ancaman dan gangguan keutuhan bangsa secara panjang konstitusi TNI bukanlah melalui operasi militer perang saja tetapi juga dalam operasi militer selain perang seperti penanggulangan bencana alam pemberian bantuan kemanusiaan pencarian dan pertolongan dalam kecelakaan membantu tugas pemerintah daerah membantu kepolisian Republik Indonesia serta tugas-tugas operasi militer selain perang.

 

 

Suatu tantangan tugas yang menurut kami harus bekerja keras dan tanpa pamrih “Saya bangga karena sampai dengan saat ini kepercayaan masyarakat terhadap TNI terus terjaga hal tersebut telah dibuktikan oleh masyarakat kampung poncowati dengan mengadakan kegiatan acara persembahan panggung rakyat untuk TNI”. Di hari ulang tahun ke-79 TNI merupakan cerminan bahwa warga masyarakat Kabupaten Lampung Tengah khususnya masyarakat Kampung pocowati dan sekitarnya cinta terhadap TNI dan ini juga merupakan bukti nyata atas pengabdian dan kerja keras prajurit TNI serta penanggulangan TNI dengan semua komponen masyarakat dan sinergitas TNI Polri yang selalu terjaga. Dan acara tersebut diakhiri dengan Penyerahan Cinderamata, Pemotongan tumpeng dari Kapolres Lampung Tengah, Peninjauan bazar, pemberian santunan dan Ramah tamah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: