Pemkab Lampung Tengah Menggelar Acara Pengajian Akbar Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar acara Pengajian Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Lampung Tengah Bersholawat bersama Mohammad Ali Shodiqin (Gus Ali Gondrong) di Lapangan Merdeka Kecamatan Rumbia, Rabu 11/09/2024. Dalam Kesempatan tersebut hadir Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad beserta istri drg. Yuniar Musa Ahmad, M.M., M.H., Pj Sekda, Para Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Kampung se-Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah dalam sambutannya mengatakan Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan terimakasih kepada ribuan masyarakat yang hadir terkhususnya masyarakat Kecamatan Rumbia yang telah memenuhi lapangan ini. Antusias yang sangat luar biasa masyarakat untuk mengukuti acara Pengajian Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Mohammad Ali Shodiqin. Tak lupa Bupati Musa juga menjelaskan melalui kegiatan Lampung Tengah Bersholawat ini, menjadi meriah kita untuk menyampaikan kerinduan kita dengan Rasulullah SAW.

 

 

Bupati Musa Ahmad juga berharap pada malam hari ini dapat meningkatkan semangat dalam memperkuat jalinan Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathoniah dan Ukhuwah Basyariah yang menjadi kekuatan utama dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah ini. Dalam tausiahnya, Gus Ali Gondrong mengajak warga Kabupaten Lampung Tengah untuk senantiasa melaksanakan dua hal penting dalam hidup, yakni bershalawat dan bertobat. “tetaplah bershalawat agar hidupmu berkah dan tobatlah sebelum mati”. Kemudian kegiatan tersebut diisi dengan sholawat yang dipimpin langsung oleh Gus Ali Gondrong dengan group Mafia Sholawat. Nampak Ribuan Masyarakat / Fans mafia sholawat turut memenuhi lapangan pengajian dan bersholawat. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: