Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Telah Menyediakan Lahan Untuk Pembuatan RSB

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah telah menyediakan lahan untuk pembuatan Rumah Sehat Badan Amil Zakat Nasional (RSB). Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. Mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. Saat Rapat Perizinan Rumah Sehat Baznas Lampung Tengah di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Senin 25 September 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Rusmadi, M.M., Ketua Baznas Lampung Tengah Drs. Bustami, M.T., Kepala Bagian Kesra, Dahrif Anshory, S.H.I., M.H. serta Beberapa OPD terkait. RSB ini, akan membawa manfaat yang sangat besar bagi masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, khususnya bagi mereka yang kurang mampu. Maka Pemkab telah menyediakan lahan guna pembangunan RSB tersebut seluas lebih kurang 10.570. m2 yang lokasinya di Kec.Seputih Banyak.

  

Rumah Sehat Baznas (RSB) merupakan program yang mewakili BAZNAS dalam pelayanan kesehatan secara terpadu kepada seluruh mustahik. Termasuk pelayanan kesehatan yang meliputi aspek kuratif, preventif, rehabilitatif, promotif dan advokatif serta mengikuti peraturan dan perundang-undangan kesehatan di Republik Indonesia. Ketua Baznas Lampung, Drs. Bustami, M.T. menyampaikan rasa bahagia mengingat RSB yang akan dibangun di Lampung Tengah merupakan RSB pertama yang ada di Lampung Tengah. RSB merupakan partisipasi dan kontribusi Baznas terhadap masyarakat. Sebagai Ketua Baznas Lampung Tengah dia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. yang selalu mendukung Baznas Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: