Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Launching Aplikasi Pembayaran Pajak Daerah Secara Online (BERJAYA TAX)

Gunung Sugih - Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah kembali melakukan terobosan baru demi memaksimalkan pelayanaan kepada masyarakat, kali ini melalui Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah melakukan Launching Aplikasi Pembayaran Pajak Daerah Secara Online Aplikasi yang diberi nama " BERJAYA TAX" merupakan hal yang sangat membantu, terutama dimasa pandemi Covid-19 ini, sehingga membuat para wajib pajak bisa membayar secara online. Terobosan tersebut tidak lepas kerja sama antara BPPRD Lampung Tengah dengan PT. Bank Lampung dan PT. FTF Globalindo.

Dalam Sambutannya Kepala BPPRD Madani, S.E.,M.M. memgatakan Aplikasi ini merupakan program unggulan dalam pengelolaan pajak daerah di Kabupaten Lampung Tengah, untuk meningkatkan kinerja yang efektif, efisien, akuntabel dan transparansi serta menghindari human error. Pengelolaan Pajak ini sangat memerlukan dukungan dan kepedulian partisipasi dari semua pihak, baik dari aparatur pemerintah, pihak swasta dan seluruh masyarakat.

    

Sementara itu, sambutan Bupati Lampung Tengah yang dibacakan oleh Sekertaris Daerah Nirlan, S.H., M.M., bangga atas Peluncuran Aplikasi ini sehingga memudahkan dalam pembayaran pajak dan harapannya dengan inovasi, integrasi, komunikasi serta pelayanan yang lebih baik, maka kinerja BPPRD Khususnya Pemerintah Daerah pada umumnya terus ditingkatkan agar kepercayaan masyarakat dan partisipasi masyarakat juga meningkat sehingga akan meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak dan pelayanan publik akan lebih baik lagi. Sehingga dapat menjadikan Lampung Tengah Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung guna mewujudkan Lampung Tengah Berjaya. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: