Pembukaan Lampung Craft Tahun 2024

Bupati Lampung Tengah dalam hal ini diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM DR. Chandra Puashati menghadiri acara pembukaan Lampung Craft Tahun 2024 bertempat di Graha Wangsa, Selasa 7 Mei 2024. Hadir dalam acara Lampung Craft  Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah Indriya Sudrajat Ardito Wijaya, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Armalia Kusuma Riyadi, Kadis PP dan PA Nuliana dan Pengurus Dekranasda Lampung Tengah. 

Lampung Craft 2024 dengan tema The Greatest Craft EXO in Lampung The 5th Lampung Handi Craft Trade Fair dan dibuka Langsung oleh Gubernur Lampung bersama Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, ditandai dengan pemukulan gong. Kegiatan Lampung Craft digelar setiap tahun dan tahun 2024 dengan tuan rumah Kabupaten Lampung Timur. 

Dalam acara Lampung Craft Tahun ini Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah menampilkan berbagai kerajinan asli Lampung Tengah, diantaranya Sulam Jalin Kepang dan juga potensi yang ada di Lampung Tengah dengan tujuan agar Masyarakat Lampung Tengah tau potensi apa aja yang ada di Lampung Tengah. (d)

 

 

Share Post: